Kamis, 07 April 2011

Kulup

Mungkin banyak diantara anda yang juga pernah mempertanyakan hal ini. Kenapa laki-laki terlahir dengan memiliki kulup (kulit yang membungkus kepala penis)? padahal semua pakar kesehatan sepakat bahwa seorang laki-laki akan menjadi lebih sehat setelah kulupnya dikhitan atau sunat, karena kulit pembungkus tersebut sangat berpotensi menjadi sarang kuman yang mengakibatkan berbagai jenis penyakit kelamin. Keberadaannyapun tidak lebih baik dibanding kutil yang tumbuh di permukaan kulit, bahkan tidak lebih berguna dibandingkan dengan sehelai rambut ataupun kuku.
Lantas mengapa bagian tubuh yang satu ini selalu eksis dalam setiap kelahiran bayi laki-laki? Apakah tuhan menciptakannya hanya untuk di buang? 

Menurut badan kesehatan dunia WHO, Kulup atau dalam bahasa latinnya preputium memiliki fungsi yang membuat kelenjar pada alat vital laki-laki tetap lembab dan menambah sensitifitas seksual karena pengaruh syaraf-syaraf sensitif yang dimilikinya. Tetapi pendapat tersebut masih menuai kontroversi dan perdebatan para ahli karena belum ditemukan cukup bukti yang mendukung fungsi dari peranan kulit keriput yang satu ini. Berikut berbagai fungsi dari kulup yang berhasil dikumpulkan oleh Yahoo! Answer:

Fungsi protektif atau perlindungan dari kulup :

1. Mencegah pengerasan lapisan mucosa pada kepala penis yang mengakibatkan berkurangnya kesensitifan kepala penis dan pengerasan ini biasanya terjadi jika kepala penis terlalu lama terbuka.
2. Melindungi lapisan kulit yang tipis pada kepala penis dari terjadinya luka.
3. Melindungi urat2 syaraf yang ada di kepala penis yang mengandung fungsi erotik pada penis.
4. Melindungi saluran kencing pada bayi dari kontaminasi kuman dan bakteri jahat yang berasal dari luar tubuh sehingga mencegah terjadi infeksi saluran kencing pada bayi.Bakteri yang ada di dalam tubuh secara alami adalah bakteri yang baik dan menguntungkan serta tak membahayakan tubuh.
5. Memproduksi zat lysozyme yang berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri jahat yang masuk ke dalam tubuh melalui penis.
6. Melindungi penis dari luka bakar akibat cahaya panas khususnya sinar matahari.
7. Melindungi penis dari suhu yang dingin karena kulup mengandung banyak pembuluh darah yang menghasilkan kehangatan di penis saat suhu di luar dingin.
8. Mencegah terjadinya lubang kencing terletak di tempat yang tidak semestinya saat penyempurnaan tubuh bayi.

Fungsi2 seksual dari kulup :

1. Bagian kulup bernama ridged band dan Meissner's corpuscles memberikan kenikmatan seksual yang lebih.
2. Bertindak sebagai gliding mechanism yaitu mekanisme meluncurkan kulup yang menambah kenikmatan seksual saat melakukan hubungan seksual atau bermasturbasi.
3. Mencegah hubungan seksual yang menyakitkan.
4. Memberikan rangsangan lebih pada vagina sehingga memberikan kenikmatan seksual yang lebih.
5. Melindungi batang penis dan mencegah keketatan kulit saat berhubungan seksual.
6. Mengumpulkan feromon dan melepaskannya saat berhubungan seksual sehingga menambah kenikmatan seksual.
7. Menghasilkan dan menyimpan pelumas penis untuk menambah kenyamanan atau kelicinan saat berhubungan seksual.
8. Membuat kepala penis menjadi sinyal visual saat penimbulan gairah seksual.
9. Menyediakan segel terhadap dinding vagina untuk memuat air mani.

1 komentar:

  1. Kabar gembira bagi Bujangan Cilik, Remaja dan Dewasa yang mau Permak Kulup ( Titit )

    Apa anda Bujangan Cilik,Remaja dan Dewasa di Desa, di Kota yang terancam Sunat & ingin menggantinya dgn Permak Kulup (tanpa operasi )sebagai"Sunat"Syariah ? Anda takut sakit & banggakan Kulup anda ? atau anda muallaf ? bila jawaban kalian ya & Kalian berumur 10 tahun sampai 30an tahun ( dewasa ), lebih di utamakan Remaja & Dewasa yang benci sunat silakan segera Curhatkan detail segala problem kalian via email: indah_mayasari85@nokiamail.com
    di sertai data lengkap anda karena Kami akan bantu anda secara Ikhlas (bebas Biaya) dan tanpa pandang SARA(Suku,Agama,Ras,Antar Golongan)kalian. Kami punya ahli Permak Kulup sobat Pria baikku yang siap mela yani kalian.Kami semua Muslim.Sementara ini tawaran ini baru berlaku bagi anda yang berdomisili di wilayah Jabotabek, Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Lampung,Banten & Subang.Berlaku bagi Agama apapun terutama Islam.
    Kami jamin keRahasiaan data dan Problem anda.
    Kalian harus ingat : penyunatan pada Laki & Perempuan apalagi dengan pemaksaan adalah tindakan kekerasan yang harus Kita hindari. Sedangkan Penyunatan adalah tindakan mutilasi atau pemotongan paksa pada ujung kemaluan Pria atau Wanita yang sangat berharga.

    BalasHapus