Rabu, 26 Januari 2011

9 benda pribadi yang super mahal

1. Antilla / rumah termahal di dunia (US$ 1.000.000.000)
Inilah rumah paling mahal di dunia, rumah dimiliki oleh Mukesh Ambani, pengusaha dan miliuner terkemuka asal India yang juga merupakan orang yang masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia. Rumah ini terdiri atas 27 lantai dengan ruangan yang sangat luas, bahkan garasinya saja bisa menampung sekitar 150 mobil.

2.  Airbus A380 Prince Alwalid Bin Talal,  (US $300.000.000)
Pesawat jet ini terbang perdana secara komersial tanggal 25 Oktober 2007 dari Singapura ke Sidney dengan maskapai penerbangan Singapore Airlines.
Pangeran Alwalid Bin Talal dari Arab Saudi memiliki satu unit pesawat ini untuk di jadikan kendaraan pribadinya. Pesawat ini memiliki dua tingkat, bermesin jet empat, dan mampu mengangkut 850 penumpang.
 
3. Octopus / kapal pesiar pribadi (US$ 200.000.000)
Kapal pesiar luar biasa gede dan mewah ini dipunyai oleh milyarder dari Microsoft, Paul Allen. Dengan harga $200 juta, mempunyai 60 kru kapal dan menghabiskan biaya tahunan $20 juta untuk perawatan tetap.
Kapal pesiar ini diberi nama Octopus. Di dalamnya terdapat 2 helikopter dan tujuh perahu kecil, dengan desain interior yang keren dan serba futuristik.

4. No.5 1948 / lukisan termahal di dunia (US$ 140.000.000)
No. 5, 1948 adalah sebuah lukisan abstrak yang dibuat oleh Jackson Pollock (28 Januari 1912 – 11 Agustus 1956), seorang pelukis asal Amerika yang terkenal karena kontribusinya dalam dunia lukis abstrak. Lukisan ini dibuat di sebuah papan fiber berukuran 8×4 feet.


5. Badminton cabinet / Furniture termahal di dunia (US$ 36,7 juta)
Lemari yang satu ini berhasil terjual dengan harga 36,7 juta dolar amerika pada pelelangan di london
Dibuat atas pesanan Hendry Somerset, seorang bangsawan asal Beauford. Butuh waktu selama enam tahun dan tiga puluh pakar untuk membuatnya.





6. The Pink Graff / perhiasan termahal di dunia (28,8 juta pound)
 
The Pink Graff merupakan perhiasan pribadi termahal di dunia
Batuan 24,78 karat ini dibeli oleh milioner Inggris, Laurence Graff. Ia menilai berlian tersebut sebagai perhiasan paling menakjubkan yang pernah ia kenal sepanjang karirnya.
Berlian yang diklasifikasikan sebagai batuan paling sempurna ini berada di puncaknya jika berbicara soal kualitas. Harganya hampir dua kali lipat rekor penjualan berlian sebelumnya yang bernilai 15,3 juta poundsterling (Rp 214,2 miliar).
Memang tak semahal The Cullinan 1, tapi untuk ukuran berlian yang dapat dilelang kepada umum, The Pink Graf-lah rajanya.

7. . Bugatti type 41 "Royale" / Mobil Termahal di dunia (US $ 10.000.000)
Mobil antik keluaran tahun 1931 ini, merupakan mobil termahal di dunia . Dibuat khusus untuk para raja dan ratu dan nama Bugatti Royale menandakan mobil ini memiliki kelebihan di semua hal. Pada masanya, harga sasis dan sistem penggeraknya dua kali lipat lebih mahal dari mobil termahal urutan kedua di pasaran saat itu.
Bugatti Royale adalah mobil produksi dengan ukuran terpanjang yang pernah dibuat. Radiatornya tingginya sebahu orang dewasa dan dihiasi mascot gajah.
Mesin 12.7 liter delapan silinder segaris, merupakan mesin terbesar yang pernah dipasang pada produksi sebuah mobil.

8. The Hammer / alat musik termahal di dunia (US$ 3.5 Juta)
 
Sebuah biola Stradivarius memecahkan rekor lelang termahal di balai lelang Christie.
Biola ini dikenal dengan julukan "The Hammer" alias "si Palu". Dinamakan demikian karena pernah dimiliki oleh Christian Hammer, seorang kolektor Swedia pada abad ke 19.
Biola Stradivarius ini telah berumur hampir 300 tahun, telah memecahkan rekor harga termahal yang pernah dibayarkan untuk sebuah alat musik. Terjual pada hari Rabu 17 Mei 2006 di balai lelang Christie New York, dengan harga fantastis US$ 3.5 Juta setara dengan 280 Milyar Rupiah.
Instrumen musik ini dibuat pada tahun 1707
Antonio Stradivari adalah seorang pembuat biola paling ternama dalam sejarah.
Dia telah membuat lebih dari 1000 biola, viola, cello dan violoncellos. Hasil kerja Stradivari yang paling belakangan telah menghasilkan alat-alat musik terbaik yang amat di gandrungi oleh para pemusik dunia. "Biola ini menghasilkan suara indah, yang tidak dapat disaingi oleh pembuat biola manapun. Apabila dimainkan, anda dapat mendengar suara biola ini dari tempat duduk baris paling depan, maupun dari tempat duduk paling murah dibelakang,"
Biola "The Hammer" ini dibuat pada masa keemasan Stradivari 1700-1720, yang kemudian dibawa ke Amerika pada tahun 1911.

9. Kharma’s Grand Enigma / Sound sistem termahal di dunia ( US$ 1.000.000)
Speaker keluaran Kharma ini merupakan suatu pembuktian identitas diri bagi seorang pencinta musik sejati, tidak hanya itu, Ia pun haruslah memiliki kantong yang sangat tebal.
Bayangkan jika anda mendengarkan alunan lagu dari Celine Dion yang berjudul The Power of Love, jika lagu tersebut diperdengarkan melalui Grand Enigma ini maka di dalam kepala anda lirik lagu tersebut akan berubah menjadi THE POWER OF SOUND.

(Dari berbagai sumber)

2 komentar:

  1. KISAH SUKSES
    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    BalasHapus